Pengertian Sound System - PT Global Utama Teknik


 

Pengertian Sound System

Sound system menurut Gary Davis & Ralph Jones adalah susunan komponen elektronik yang dirancang sedemikian rupa untuk meningkatkan kekuatan suara, agar suara dapat didengar dengan jelas oleh banyak orang pada pertunjukan musik, seminar, dll.

Menurut Sriwaluyanti,dkk Sound System adalah teknik pengaturan peralatan suara atau bunyi pada suatu acara pertunjukan musik, konser, pertemuan seminar, masjid, gereja,dll.

Tata suara/sound system memainkan peranan penting dalam suatu pertunjukan langsung dan menjadi satu bagian yang tak terpisahkan dari tata panggung dan bahkan dari acara pertunjukan itu sendiri. Tata suara erat kaitannya dengan pengaturan penguatan suara agar bisa terdengar keras tanpa mengabaikan kualitas suara-suara yang dikuatkan.

Jadi dapat disimpulkan bahwa sound system adalah suatu susunan komponen elektronik yang dirancang sebagai teknik pengatur suara agar mendapat penguatan suara yang dapat didengar oleh banyak orang pada suatu acara atau pertemuan. Seseorang yang mengoperasikan sound system disebut sebagai soundman atau sound engineer.

 

PT. Global Utama Teknik adalah perusahaan General Konstruksi yang mengerjakan berbagai pekerjaan konstruksi, baik konstruksi Mechanical, Electrical, Civil, Interior, HVAC, Steel dan Pabrikasi.

 

Disetiap pekerjaannya selalu mengutamakan mutu dengan menggunakan material dengan kualitas yang terbaik. kami senantiasa menjaga Integritas dan kepercayaan pelangggan

karena merupakan prioritas kami.Mmemberikan pelayanan terbaik dan siap merealisasikan proyek anda, dengan hasil yang memuaskan.

           

Informasi lebih lengkap tentang pekerjaan bisa didapat di :

 

https://www.globalutamateknik.com/cp-gut/

 

FB : https://www.facebook.com/ptglobalutamateknik

IG : @pt_globalutamateknik

Web : http://www.globalutamateknik.com

Youtube : https://www.youtube.com/channel/UC9zOvrptbf_ND0NmuP1reBQ

#proyekbangunan#proyekgedung#mechanicalproject#electricalproject#plumbing#steelconstruction#kontraktor#building#instalasilistrik#engineer#konstruksipabrik#suplier#makassar#ternate#kalimantan#konstruksiteknik#teknikelektro#tekniksipil#welder#welding#safetyfirst#hydrant#pipabesi#teknikelektro#tekniksipil#teknikwelding#pemborong#proyekbangunan#infoproyek#safety#pipasteam#instalasilampu#phillips2https://www.instagram.com/p/CW7ZL3Gvfn6/?igshid=MDJmNzVkMjY=

.

Atau hubungi kami :

Telpon / WA :

021-89325559

https://wa.me/6281283329710

https://wa.me/628111028102


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Progress Pekerjaan Civil – Deltamas – Cikarang Pusat - Bekasi - PT Global Utama Teknik

Progress Pemasangan Angkur pada Proyek Sekolah Polisi Negara Polda Maluku - PT Global Utama Teknik

Progress pemasangan Angkur – SPN Tidore Project - Ternate - PT Global Utama Teknik