Beberapa Jenis Material Ducting - PT Global Utama Teknik

Beberapa Jenis Material Ducting 


1. Ducting BJLS (baja lapis seng) tanpa isolasi.

Material jenis ini digunakan untuk menyalurkan udara dimana ducting ini tidak mempertahankan kestabilan suhu udara yang akan disalurkan. Ducting BJLS (seng) tanpa isolasi hanya berfungsi sebagai penyalur udara dari satu tempat ke tempat yang lain, atau dari beberapa tempat ke dalam satu tempat tujuan akhir. Kontraktor HVAC punya istilab khususnya seperti ini :

§  Ducting exhaust adalah ducting yang fungsinya untuk mengeluarkan udara panas yang ada di dalam ruangan gedung, dimana ruangan tersebut banyak menghasilkan udara yang panas agar kondisi rungan tetap segar, nyaman dan tidak pengap. Seperti di dapur, toilet, tempat parkir dll.

§  Ducting fresh air adalah ducting yang digunakan untuk memberikan udara segar dari luar ruangan menuju indoor unit AC yang khusus untuk pendingin ruangan, seperti AHU atau FCU.

§  Ducting intake adalah ducting yang berfungsi untuk menyalurkan udara dari luar gedung menuju ruangan yang membutuhkan udara segar. Ducting jenis ini biasanya diaplikasikan di lahan parkir yang tertutup.

2. Ducting BJLS atau Baja Lapis Seng Isolasi Luar

Pernah tau glass wool? Yup bener, jenis isolasi yang dapat digunakan untuk menyelimuti ducting. Jenis glass wool yang digunakan bisa disesuaikan dengan suhu udara yang akan disalurkan. Semakin kecil temperature udara yang akan disalurkan, semakin tebal isolasi yang dibutuhkan. Untuk jenis glass wool yang biasa digunakan adalah yang berukuran 24Kg / m3 dengan tebal isolasi 25mm.

3. Ducting BJLS atau Baja Lapis Seng Isolasi Luar dan Dalam

Ducting dengan isolasi luar dalam lebih baik digunakan karena meminimalisir kebocoran hawa dingin dari udara yang mengalir.

 

 

 

 

 

PT. Global Utama Teknik adalah perusahaan General Konstruksi yang mengerjakan berbagai pekerjaan konstruksi, baik konstruksi Mechanical, Electrical, Civil, Interior, HVAC, Steel dan Pabrikasi.

 

Disetiap pekerjaannya selalu mengutamakan mutu dengan menggunakan material dengan kualitas yang terbaik. kami senantiasa menjaga Integritas dan kepercayaan pelangggan

karena merupakan prioritas kami.Mmemberikan pelayanan terbaik dan siap merealisasikan proyek anda, dengan hasil yang memuaskan.

           

Informasi lebih lengkap tentang pekerjaan bisa didapat di :

 

https://www.globalutamateknik.com/cp-gut/

 

FB : https://www.facebook.com/ptglobalutamateknik

IG : @pt_globalutamateknik

Web : http://www.globalutamateknik.com

Youtube : https://www.youtube.com/channel/UC9zOvrptbf_ND0NmuP1reBQ

#proyekbangunan#proyekgedung#mechanicalproject#electricalproject#plumbing#steelconstruction#kontraktor#building#instalasilistrik#engineer#konstruksipabrik#suplier#makassar#ternate#kalimantan#konstruksiteknik#teknikelektro#tekniksipil#welder#welding#safetyfirst#hydrant#pipabesi#teknikelektro#tekniksipil#teknikwelding#pemborong#proyekbangunan#infoproyek#safety#pipasteam#instalasilampu#phillips2w

https://www.instagram.com/p/CW7ZL3Gvfn6/?igshid=MDJmNzVkMjY=

.

Atau hubungi kami :

Telpon / WA :

021-89325559

https://wa.me/6281283329710

https://wa.me/628111028102

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Progress Pekerjaan Civil – Deltamas – Cikarang Pusat - Bekasi - PT Global Utama Teknik

Progress Pemasangan Angkur pada Proyek Sekolah Polisi Negara Polda Maluku - PT Global Utama Teknik

Progress pemasangan Angkur – SPN Tidore Project - Ternate - PT Global Utama Teknik